Wednesday, April 28, 2010

Update Status Emote Mig33

Update status di facebook kini sering digunakan untuk meluangkan isi hati...
kadang kita menggunakan karakter-karakter yang bisa di bilang melambangkan mud ato emosi kita..

semisal >_< T_T (^_^) dan sebagainya..

tapi hal ini mungkin sudah terlalu sering digunakan banyak orang,

nah kini saya memberikan solusi terbaru, yaitu dengan menggunakan aplikasi update status seperti yang sudah saya berikan tutorialnya ada beberapa postingan saya yang lalu.

berkat ide seorang teman di salah satu forum yang saya ikuti maka ini saya buatkan aplikasi update status yang menggunakan emoticon mig33.
berikut aplikasinya..

via kaget

via nangis

via bum

via ngakak

via sedih

via cemberut

via pol-in-lop

via ngrokok

via muntah

via muka-rata

via dies

via poo

via kacamata

via reaper

via scream

via vampire

via devil

via cool

via ngiler

via ngantuk

via bingung

apabila kamu menggunakan handphone untuk melakukan update tinggal enter addres sesuai alamat aplikasi tersebut, atau klik link tersebut.

karena terlalu banyaknya emote mig33 maka untuk sementara segitu dulu aplikasi yang saya buat,
di kesempatan mendatang akan saya update lebih banyak lagi.
tunggu di postingan selanjutnya

7 komentar:

Anonymous said...

tingkiyu dah dibuatin gan
mangtabh...

fb ku jadi keren skarang

shipo
.

anandezz said...

sama2 broth..
ini juga berkat ide anda.. :D

Anonymous said...

wuah.. keren-keren.. perbanyak lg mas.. request yg emot dengerin musik donk.. he.3x.. thanks bgt ne... update status jd lucu..

anandezz said...

ok mas, tenang aja,semua emote kepala yg kuning2 itu akan saya buat semua kok, tunggu aja ya...

AntonCM said...

numpang lewat ahh ... :away:

Tanza Yeye said...

Request bunga mawar dumz

Anonymous said...

Mantap bro....lanjutkan....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More