Wednesday, April 11, 2012

SmartFTP Client Full Version


ohh... tidak tau harus bilang apa, setelah lebih dari 2tahun vakum akhirnya saya posting lagi di blog ini...
oke, pada postingan kali ini saya akan memberikan program kepada anda yang gemar membuat website tentu tak asing dengan Smart FTP Client,

apa itu Smart FTP Client?
kurang lebih program ini adalah program untuk melakukan transfer data / file dengan system ftp access, dengan program ini anda tidak perlu lagi login di webhosting anda dengan browser dan mengupdate file-file anda dengan file manager, hal tersebut akan terasa cukup berat bagi pengguna internet yang tidak cukup kencang.

karena akhir-akhir ini yang berbau i-l-e-g-a-l mulai di basmi, maka saya pakai torrent aja buat share kepada anda semua.. semoga sampai saat ini masih sehat-sehat aja file ini..
silahkan yang mau download Disini

kalo ada yang koneksinya tidak bisa pake torrent nanti saya kasih link direct aja via email, email saya ada di bagian contact us. ato gampangnya lagi mention aja twitter saya, nanti langsung saya reply. @anandezz

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More