Saturday, May 26, 2012

6 Antivirus Android dan Malware Security Terbaik


Android smartphone dan tablet yang berpotensi menjadi sasaran malware menjadi semakin terasa berat dan harus ada solusinya. yaitu dengan cara memasang antivirus di android kita, dikutip dari majalah PC world ada 6 malware security terbaik yaitu. 

1. Avast Mobile Security 

Free
Dengan bermodalkan kesuksesan di dunia personal computer (PC), ternyata Avast juga ingin melanjutkan kesuksesannya di dunia Android. 

Avast Mobile security ini sendiri selalu masuk dalam 10 besar dalam test antivirus android terbaik dalam menghalau serangan dari malware dan virus-virus android, dan selalu ada cukup informasi tentang detail dari threats yang berpotensi mengganggu smartphone anda.

Dengan tampilan yang mudah membuat pengguna tidak ribet dalam mengoperasikan antivirus ini.
Avast juga terbilang cukup cepat dalam melakukan scanning terhadap smartphone.
Download langsung dari Play Store DISINI 




2. F-Secure Mobile Security

$10.16 / year
F-Secure Mobile adalah salah satu antivirus tertua yang telah dibuat memang di peruntukan untuk smartphone.
Dalam melindungi android F-secure ini memang tidak diberikan secara gratis tetapi keunggulannya tidak diragukan lagi, telah lebih dari 90% malware yang ada di android  terdeteksi dengan sempurna oleh antivirus ini.
kecepatan scan pun lumayan cepat, dengan 1.747 file di SD card mampu di scan dengan kurang dari 3 menit.

Dalam artikel ini saya tidak memberikan link download premiumnya.
dan memang saya hanya mereview.

Jika anda berminat silahkan langsung ke Play Store DISINI





3. Kaspersky Mobile Security Lite 

Free
Harus diakui bahwa kaspersky memang antivirus handal, antivirus ini bisa dikatakan mampu untuk semua platform dan juga berjalan dengan sempurna di OS terbaru Ice Cream Sandwich, bahkan di tablet pun antivirus ini juga mampu bekerja luar biasa.
Kaspersky merupakan salah satu antivirus terkuat yang mampu mendetekasi lebih dari 90% dari semua kategori malware yang ada di android.



Download DISINI






4. Lookout Security and Antivirus 

Free
Antivirus ini terkenal dengan kehandalannya dalam mendeteksi aplikasi mana yang tidak boleh didownload karena terinjeksi malware ataupun spyware.
Dalam sebuah penelitian, Lookout Security ini dimasukan dalam 10 besar anti malware terbaik dalam performanya mengenali aplikasi-aplikasi nakal yang beredar di internet.

Yang tidak dimiliki antivirus lain adalah, aplikasi ini memberikan fasilitas backup and restore contact di mylookout.com

Dan juga fasilitas "Find My Phone" untuk mencari smartphone yang hilang. fasilitasnya yaitu mampu memunculkan lokasi dimana smartphone kita berada di google map, mampu mengaktifkan alarm smartphone dalam keadaan silent sekalipun, dan login ke lookout untuk memberitahukan keberadaan smartphone kita berada.

Download Lookout Security  DISINI

5. McAfee Mobile Security

$29.00 / year  

Jika anda mendownload nya dari Play Store maka anda akan diberikan satu minggu trial dan selanjutnya akan ada pilihan untuk melanjutkan McAfee Mobile Security Full Version dengan membayar atau untuk berhenti berlangganan.

McAfee sendiri sudah tidak perlu dipungkiri lagi kemampuannya, hampir semua yang dibutuhkan dan yang dilakukan antivirus lain McAfee mampu melakukannya. Teknologi yang sangat bagus dan memang kita harus membayar mahal untuk itu. dan hampir semua android mendukung untuk meingstalnya baik ICS sekalipun.
Kecepatan scan pun terbilang paling cepat, dengan lebih dari 35000 file,McAfee mampu menyecan hanya dengan 3 menit 23 detik.

Untuk mendownload versi trial DISINI

 

6. NQ Mobile Security

Free
Antivirus yang satu ini merupakan salah satu antivirus yang memang berkonsentrasi untung memburu dan melindungi android dari serangan malware.
NQ security telah diujicoba mampu mendeteksi 90% yaitu 18 malware dari 19 kategori yang ada.


Download NQ Mobile Security DISINI













Dan ini adalah perbandingan dari ke 6 antivirus tersebut.
silahkan bandingkan sendiri.

Dari data diatas dapat disimpulkan sendiri oleh anda, mana yang akan anda pilih. 
terimakasih sudah berkunjung ^^

4 komentar:

Unknown said...

aq pake NQ mobile security..update data base kn bayar pake pulsa..itu apa tiap update otomatis nyedot pulsa?

Unknown said...

Kalo pulsanya cukup, itu otomatis ke potong pulsanya 5000 biasanya sih.

Unknown said...

Kalo pulsanya cukup, itu otomatis ke potong pulsanya 5000 biasanya sih.

LOVELYZ TRILOGY said...

oke min
https://cody.id/produk/power-supply/

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More